"Selamat Datang di Blogku, Ijank

Kamis, 03 Desember 2009

Baru Terpikirkan dan Ter-surveykan

Yakin banget dah. Emang kita manusia jarang ada yang kepikiran kaya aku.Bukan maksud menyombongkan diri sich, tapi ini emang jarang kepikiran..

        Kalian pada pernah mikir gak, lo kita pemuda khususnya kaum adam itu udah di beri kenikmatan??Yaitu aku yakin kalian jarang kepikiran kan??
kenikmatannya itu adalah hal yang selalu kita anggap lumrah di kehidupan saat kita dewasa, yaitu "MIMPI BASAH".
        Kita sebagai pemuda masih aja suka "zinah tangan", sudah enak dapat mimpi  basah masih aja ngotorin tangan dengan "Saripati Tanah".Tahu malu dong kita teman, sudah diberi masih serakah.
        Mimpi basah pada kaum adam adalah hal yang wajar dan terutama pada para pemudanya, karena dominannya pria tidak bisa menahan syahwatnya,  bedanya pada perempuan yang tidak dapat "JATAH" mimpi basah karena kaum perempuan lebih pandai dalam menahan syahwatnya. Naa itulah sebanya kenapa yang dapat jatah mimpi basah itu kaum lelaki.
        Dari hasil survey saya sendiri telah membuktikan, kalau remaja yang sering "zinah tangan" sangat jarang dapat mimpi basah, sedangkan pria yang jarang dan hampr tidak pernah zinah sangat sering mimp basah ang katanya rata-rat sebulan iu bisa  2-3 kali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar