"Selamat Datang di Blogku, Ijank

Kamis, 13 Mei 2010

Perjalanan Hidup Seorang Ijank

Ehmmmm2x,,,,
Kaga kerasa udah deket neh waktunya kuliah, di kota "Terpelajar" lagi, yang konon katanya sich...

Siap2 ngrusin badan dengan resep makan makalh deh ntar, tuh katanya juga sich..


Pengen bagi-bagi cerita neh, seputar perjalanan hidup gua yang menurutnya sich penuh kegilaan (LEBAY)..

OKe!!! Simak YAWH!!!

Masa-masa Pra-TK...
Huh, saat masih lum TK, gua dikenal sebagai anak yang cengeng, suka menabung, dan aneh!!
Si Ijank yang masih lugu di ajak teman-temannya, Joko, Ricky, n Noni buat main tukupan (Petak Umpet), dengan lantang tanpa itungan manggil2 gak jelas, "KAAAMPREEEEDDD!!!! KAMPERRREEEEDD!!! Maen Tukupan You!!!", maklum panggilan gua semasa itu!!!
"He'eh!!!", sahut gua dengan keluar plus da tembakan terbaruku (pamer)...
To ThePoin Cuy..
Pas permainan dimulai, gua yang kena jaga nyari mereka semua,,
tapi, AKU DITINGGAL MEREKA PULANK!!!! Udah gua yang jaga, mainnya lama, DITINGGAL PULANG LAGI!!!

Sekarang Masa-masa TK...
Jam nunjukin waktunya istirahat...tengtengtengtengtengtengtengteng!!!!!!, bunyi lonceng di sekolah,,
istirahaaaattt!!!. Berlarilah gua kekantin terdekat dengan jarak 55 kilan?????
Pesan nasi kuning gak pake kuning telur tapi pake putihnya aja+es teh hangat biii...
Oke deeng,  kata tuh bibi penjualnya...
Udah abis makan, eeehhh... kurang duitnya buat bayar minumannya, untung gak napa2 kata tuh bibi..
balik deh kekelas, masih haus, minta minum sama teman, abis minta minum kan diberi tuh, eh bekas mulut gua minum disebut bau tai kucing!!! kan ANCRIT!!!, nangis aja gua langsung!!!!Ma'lum cengenk!!!

Masa-masa SD...
Pertama kali masuk SD masih kelas 1, udah berani senyum-senyum sama cewek yang namanya Mery, tapi lum kenal waktu ntuh???Kan ANeh+PD amaaatt yaaahh???
Langsung aja, lo dijabarin kepanjangan,!,
Kelas 6 SD deh... Udah berani Nonjok muka orang ampe merah tuh muka!, and gua gak pernah dibodohin lagi neh jaman!!!Udah pada segan mungkin ya???

Masa-masa SMP...
Wahhhh, dapat pacar pertama yang lumayan berkesan lah bagi gua,,,,
pertama kali date aja dah gugup setengah mati!!
Ehhhmmm....Disini gua juga ikut beladiri buat nambahin rasa percaya diri aja and mungkin buat jaga+di segani teman-teman yang sok pengaruh di sekolah,,,

Masa-masa SMA(Terindah)...
Diwaktu ini, gua merasakan banyaknya perubahan yang lumayan berarti dihidup gua,,
mulai dari cara berpakaian yang mulai modis, cara gua memandang cewek yang wajib dikasih perhatian ampe akhirnya tuh cewek dah jadi milik gua, alhamdulillah dia sangat gua cintai ampe sekarang, n namanya Widya...
gua waktu itu memiliki banyak sahabat di masa-masa SMA ini, jadi dengan itu gua tahu yang namanya perbedaan dalam persahabatan itu sangatlah indah, ampe berat rasanya untuk berpisah dengan mereka di akhir masa SMA ini, and gua juga merasa berat untuk berpisah dengan cewek gua sekarang,,tapi apa dayalah diri, and gua tahu bahwa yang namanya ilmu ntu kudu didahuluin...

To The Future?????



Sorry Friends, cerita gua agak kacau...
coz neh nulis aja bingunk tadi...
Okeh Friend,, Thanks dah baca yawh, jangan lupa jadi pengikut blog aku+kasih komentarnya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar